Iklan detail


Informasi Kontak
Hubungi pemasang iklan : Indo Techno
081322272755
Ciliitan, Jakarta Timur, Jakarta
Kunjungi website
Rp. 1
Informasi lainnya
Kami menerima TV bekas Normal atau RUSAK, ukuran apa saja, kondisi apa aja ( bekas, rusak , pecah ). coba di tawarin dulu aja, , nah buat teman yang berminat, langsung aja hubungi nomor yang tertera di atas, nanti langsung kami respon, yang enak sih di whatsapps aja, biar gampang kirim kirim gambarnya. No. Whatsapps 085875356545 / telp or sms di 081322272755

KENAPA HARUS JUAL BELI TV BEKAS KAMU DI SINI?

Tidak terlau banyak yg berani terima tv lcd kondisi apa aja kalau tidak bisa dikatakan hanya disini jual beli tv bekas, kenapa harus jual tv bekas/ Rusak di sini? ini ni alasannya.

KONDISI APA AJA DITERIMA ,
Kami terima tv bekas kondis normal atau rusak

JUAL LEBIH CEPAT
Jual di kita ga usah ribet kaya beli di orang orang, begitu selesai deal, ga pake lama kita langgsung ketemuan dan nyairin duit yang kami butuhkan.

JUAL BELI AMAN
Jual beli di kita aman, kenapa aman? kalau kamu ketemuan sama orang yang beli dari OLX banyak kasus malah orangnya di tipu, ada yang di hipnotis, ada yang di bunuh dan lain lain, serem kan, mending sama kita aja aman.

TEPAT WAKTU
Kalau sudah deal sama kita, kita pasti tepat waktu,

GAMPANG DI HUBUNGI
Kalau udah deal dan janjian gampang banget buat hubungi kita, kalau sama orang orang apa lagi yang PHP doangan pasti susah, kalau sama kita di jamin deh gampang, pokonya sms atau whats

GA PAKE RIBET
Jelas jual beli di tempat kami ga pake ribet, kalau kamu ga bisa anter, ya bisa lah kita yang kesana, tapi dengan kesepakatan yang telah kita tentukan nanti.

GA USAH LAMA LAMA, LANGSUNG SEKARANG JUGA HUBUNGI NOMOR 081322272755 BUAT NYAIRIN DUIT KAMU, JUAL TV KAMU YA

Peringatan: “iklanjualan.com tidak bertanggung jawab terhadap isi dan pernyataan yang diiklankan oleh pemasang iklan.  Pengunjung diharapkan memeriksa ulang informasi yang disajikan oleh pemasang iklan sebelum benar-benar melakukan transaksi karena informasi yang disajikan mungkin berbeda hasilnya dengan yang diharapkan”